Menghilangkan icon tang dan obeng blogger

Habis keliling nganter setoran offline,gue langsung posting,
selesai posting langsung gue simpen..
n view blog ,saya langsung heran kok ada icon obeng dan tang ya,




Akhirnya gue searching di mbah yang baik hati (mbah google)
gue langsung ketemu ama blognya "Kang Rohman"
http://kolom-tutorial.blogspot.com
langsung aja gue baca dengan sangat hati,
eh ternyata gantinya ga begitu sulit,
ini langkah-langkahnya :
1. Pertama tentunya anda login dulu ke Blogspot.com
2. Klik "Layout" ato "Tata letak"
3. Klik tab "Edit Html"
4. Centang kolom "Expand Widget" untuk menampilkan semua kode html.
5. Setelah itu cari kode dibawah ini :




6. Copy paste kode berikut tepat diatas kode tadi :

.quickedit{
display:none;
}


7. Klik tombol Save Template
8. Finish

Sekarang lihat hasilnya

0 comments