Saya dan Facebook

Akhirnya gue mau juga bikin Facebook,gue orangnya ga begitu suka dengan
sesuatu yang berbau social network..menurut gue apa yang didapat dari
orang yang cuman di warnet dan kerjaanya cuman chatting,
Mendingan buat browsing cari sesuatu yang berguna..hehehe,

Kuper juga,dulu zamannya demam friendster,sekarang beralih ke Facebook,twitter dll
tapi itulah dunia,ada aja sesuatu yang muncul,terkenal kemudian menghilang..

Gue kemarin liat teman gue bikinin temannya bikin Facebook lewat HP,
serius amat dia ngajarin,and yang satunya serius banget melototin tuh
HP..biar ga satupun yang ketinggalan cara bikin Facebook.


Coz gara-gara tadi itulah akhirnya gue nyerah tuk bikin Facebook,
biarpun gue ga begitu senang banget,kali aja suatu saat berguna.
Sekalian gue jelasin langkah demi langkah tuk bikin Facebook.
Mungkin nanti ada yang pemula Facebook seperti gue yang mampir ke Blog ini.

Mungkin inilah langkahnya :
- Buka website facebook Http://www.facebook.com
- secara default akan tampil web site dengan bahasa inggris,anda bisa memilih menggunakan bahasa Indonesia,dengan cara Klik bahasa Indonesia di bagian kiri bawah
- Isi data First Name,Last Name,Your Email,New Password kemudian I am Klik tanda panah untuk memilih jeni kelamin Female untu perempuan Male untuk laki-laki ,Birthday setelah itu baru Klik Link "Sign up"
- Tunggu beberapa saat,setelah itu akan muncul Security check,isikan dua kata tersebut, "Sign Up"
- Jika anda benar memasukkan dua kata tadi pada kotak anda akan langsung menuju tahap berikutnya
+ Step 1 : find Friends
-> Langkah ini mengantar anda melihat daftar email teman anda di account email anda,jika anda tidak mau anda langsung aja klik "Skip this step".
+ Step 2 :Profile Information
-> Langkah ini menyuruh anda mengisi data diri anda,tentang pendidikan anda
-> Save and Continue - setelah itu Add people you Know (Tambahkan teman yang anda kenal) kalo nggak ada langsung klik "Skip"
+ Step 3 : Profile Picture
-> Upload foto anda kemudian klik "Save and continue"

Selamat sekarang anda sudah punya Facebook,
anda bisa menampilkan dan mengedit profile anda Klik aja "View and edit your profile"


0 comments